Minggu, 01 Desember 2013

Setting GPRS & MMSHP china (All Type)

ponselkom di ponsel komputer - 2 tahun yang lalu
*TELKOMSEL * *Setting GPRS* 1. Pilih MENU-LAYANAN-DATA REKENING-GPRS-pilih salah satu lalu tekan Edit.Parameternya sbb : ~ Nama : TelkomselData ~ APN : telkomsel ~ Nama Pengguna : wap ~ Sandi : wap123 ~ Jenis Pengenalan : normal 2. Lalu Simpan 3. Masih pada data rekening,pilih salah satu lagi lalu tekan Edit.Parameternya sbb : ~ Nama : Telkomsel MMS ~ APN : mms ~ Nama Pengguna : wap ~ Sandi : wap123 ~ Jenis Pengenalan : normal 4. Lalu Simpan 5. Setelah semua tersimpan,bali ke Layanan.Pilih Wap-Pengaturan-Pengaturan Jaringan-pilih salah satu.Lalu tekan Edit.Dan isi param... lainnya » 
 

Cara flash jaf menggunakan USB

uninstal nokia connectivity cable driver.di menu add or remove restart komputer instal nokia connectivity masuk jaf,pilih manual pilih tab kanan bawah usb Flash Nokia Jaf dengan Usb: #sidebar-wrapper, #sidebar-widget, #footerleft, #credit-wrapper, .sf-menu{display:none !important} body {background:#FFF url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGWpG2Pn1u-SXPIeCZ68CTusKII5eFjbFaqTChdBIc9-PchQEkAJi6uVKFFwGLoLLMqHwuEum5rsXKWU0JeTfAkY58JitLsihC4KqC1VJK5JdIwV27it93p-qtG7w9KBK7x1kIWb_a4t-D/s1600/classiC.jpg);background-repeat:yes-repeat;background-position:top...
Read more Read More... 
 

Unlock HUAWEI

ponselkom di ponsel komputer - 2 tahun yang lalu
Unlock dengan kode-kode tertentu praktis dan gratis, berikut ini langkah-langkah UNLOCK HUAWEI: - Masukan kartu CDMA selain esia (pilih yang pake 800Mhz) - Lihat tampilan apakah tulisannya “silakan masukan SID yang valid” baru kita lanjutkan langkah selanjutnya. - Tekan SOS atau tombol darurat - Tekan kode ##412365 diikuti tekan tombol Ok atau Call - Pilih no2 (system test) - Pilih no5 (Nam programing) - Kalo muncul kode SPC masukan saja angka 000000 (nol enam kali) - Oke dan oke saja terus ampai muncul home SID ganti 5 anggka yang ada dengan anggka... lainnya » 
 

Cara Membersihkan Virus Di Billing Explorer

ponselkom di ponsel komputer - 3 tahun yang lalu
Billing explorer yang merupakan aplikasi billing yang sering digunakan warnet, dan File virus tersebut menginfeksi komputer client dan bersumber dari master instalasi client pada billing exploer. Juga tidak dipungkiri dari 1000 warnet yang memakai billing explorer kurang dari 100 yang memakai versi original, kebanyakan mereka memakai yang versi bajakan (crack). Saat ini tidak membahas mengenai masalah pembajakan. tapi membahas mengenai bagaimana menghapus virus yang ada pada instalasi client yang ada pada billing explorer. Ciri-ciri dan kinerja virus yang ada pada client billing ex... lainnya » 
 

Solusi Masalah Windows XP Tanpa Instal Ulang

ponselkom di ponsel komputer - 3 tahun yang lalu
Memperbaiki Instalasi ( Repair Install )Jika Windows XP Anda rusak (corrupted) dimana Anda tidak mempunyai sistem operasi lain untuk booting, Anda dapat melakukan perbaikan instalasi (Repair Install) yang bekerja sebagaimana setting (pengaturan) yang awal. Kemudian … - Pastikan Anda mempunyai kunci (key) Windows XP yang valid. - Keseluruhan proses akan memakan waktu kurang lebih 1/2 atau 1 jam, tergantung spek komputer Anda. - Jika Anda dimintai password administrator, sebaiknya Anda memilih opsi perbaikan (repair) yang kedua, bukan yang pertama. - Masukkan ... lainnya » 
 

Cara Memperbaiki Motherboard

ponselkom di ponsel komputer - 3 tahun yang lalu
Motherboard atau Mainboard adalah board/ papan utama tempat komponen-komponen utama seperti microprocessor dan memory (RAM, ROM, BIOS) beserta chip kontroler lainnya. Terdapat juga SLOT Ekspansi yaitu tempat untuk memasang card-card tambahan yang berfungsi untuk meningkatkan fasilitas dan kemampuan yang dibutuhkan. Microprossor terpasang pada soket / slot yang sesuai dengan bentuk dan ukuran microprocessor tersebut, seperti soket 370, 470, soket LGA 775, soket A 462 (AMD), soket slot I (Pentium 2 dan 3). Di dalam motherboard, microprocessor berkomunikasi dengan komponen yang lain me... lainnya » 
 

Tips Cara Memperbaiki Hardisk Bad Sector

ponselkom di ponsel komputer - 3 tahun yang lalu
*H*ardisk adalah media penyimpan yang sangat penting pada computer. Dengan umur pemakaian yang terbatas. *Kerusakan pada hardisk dapat disebabkan beberapa hal:* - Power supply yang tidak memadai dan merusak kontroller hardisk dan motor. - Hardisk terjatuh dan merusak mekanik didalamnya atau minimal terjadi bad sector. - Terlalu sering dibawa bawa tanpa pengaman membuat platter hardisk rusak karena goncangan berlebih. - Suhu didalam hardisk yang panas membuat kondisi hardisk dalam lingkungan tidak stabil. - Kondisi MTBF/umur hardisk sudah tercapai, dan ... lainnya » 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar